Sokratis: UEFA Perlakukan Kami Seperti Binatang

Sokratis- UEFA Perlakukan Kami Seperti Binatang

Berita Bola OnlinePemain Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos mengecam keras UEFA yang menjadwalkan ulang pertandingan antara Borussia Dortmund melawan AS Monaco sehari setelah serangan teror yang menghantam bus tim yang akan menuju ke Signal Iduna Park.

Meskipun sedang dirundung duka, namun Borussia Dortmund dipaksa untuk menjalani leg pertama babak perempat-final Liga Champions pada Rabu (12/04) malam WIB. Ia pun menilai jika UEFA memperlakukan mereka seperti halnya binatang.

Tapi pada pertandingan kemarin Borussia Dortmund mampu tampil apik meskipun harus menelan kekalahan 2-3 dari AS Monaco.

Baca juga:

“Pertama, tentunya saya sangat senang masih hidup,” kata Sokratis.

“Ini adalah hari paling sulit dalam hidup saya, dan saya berharap orang lain tak pernah merasakan hari seperti ini. Setelah insiden kemarin saya tidak memiliki waktu untuk memikirkan pertandingan.

“UEFA seharusnya memahami bahwa kami bukanlah binatang. Kami adalah manusia yang memiliki keluarga dan memiliki anak-anak yang menunggu di rumah. Kami bukan binatang.

“Saya berharap bahwa apa yang terjadi pada kami tidak pernah terjadi pada orang lain. Saya berharap ini adalah yang terakhir kalinya terjadi,” pungkasnya.