MU Kembali Tunjukkan Hasil Buruk di Depan Gawang

MU Kembali Tunjukkan Hasil Buruk di Depan Gawang

Berita Bola Online – Manchester United kembali menunjukkan hasil buruk mereka di depan gawang setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Anderlecht pada hari Jumat (14/4) dini hari WIB.

Meski The Red Devils mendominasi pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa di Belgia tersebut, namun penyelesaian akhir yang tidak sempurna membuat bentrokan hanya berakhir dengan hasil imbang.

Henrikh Mkhitaryan mencetak gol ke-4 nya di kompetisi sebelum paruh waktu untuk membuat United memimpin laga.

Baca juga:

Ada banyak peluang lain bagi United untuk menambah gol, tetapi tak ada satupun yang berhasil diselesaikan dengan sempurna. Secara total, mereka memiliki 16 tembakan dengan 7 shoots on target.

Paul Pogba secara khusus memiliki peluang emas menjelang akhir permainan, tetapi tembakannya dari jarak dekat berhasil diselamatkan kiper Anderlecht.

“Pogba, yang harus Anda katakan, itu penyelamatan yang sangat baik, tetapi dia harus mencetak gol dalam posisi yang sangat menguntungkan tersebut. Dia harus mengambilnya,” komentar mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves kepada BT Sport.

Hasil buruk United untuk menyelesaikan peluang harus dihukum oleh gol yang dicetak striker Anderlecht, Leander Dendoncker lewat sundulan kuat di menit ke-86 untuk membuat agregat 1-1 sebelum pertemuan leg kedua.

Kini Setan Merah berharap untuk segera memperbaiki kinerja mereka pada pertemuan leg kedua di Old Trafford, namun sebelumnya mereka akan lebih dahulu menghadapi pemimpin klasemen Liga Premier Inggris, Chelsea pada akhir pekan ini.