Conte: Manchester United Bisa Finis di Posisi Empat Besar

Conte- Manchester United Bisa Finis di Posisi Empat Besar

Berita Bola Online – Bos The Blues, Antonio Conte percaya bahwa calon lawan mereka di akhir pekan ini, Manchester United masih mampu untuk finis di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris.

Jelang pertandingan Super Big Match menghadapi pimpinan klasemen, Chelsea di Old Trafford pada hari Minggu (16/04), tim asuhan manajer Jose Mourinho tersebut saat ini duduk di posisi kelima klasemen.

United sementara ini terpaut empat poin di belakang tim yang berada di urutan keempat, Manchester City, dan United masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan dengan tim yang berada di atas mereka.

Conte menolak anggapan bahwa United akan lebih terfokus pada laga perempat final Liga Eropa melawan Anderlecht, dan Conte juga mengatakan jika posisi keempat masih mungkin diraih oleh United.

Ad

Baca juga:

“Saya pikir Manchester United memiliki kemungkinan untuk finis di posisi empat di klasemen akhir,” katanya kepada UK Newspaper.

“Tapi saya yakin pemain United tahu situasi ini. Mereka ingin berjuang untuk finis di posisi ini.

“Itu tidak benar jika mereka hanya berkonsentrasi pada satu sasaran, jika Anda memiliki kemungkinan dengan dua pilihan untuk lolos ke kompetisi Liga Champions,” pungkasnya.