Wenger Tak Akan Rusak Struktur Gaji Arsenal untuk Pertahankan Sanchez

Wenger Tak Akan Rusak Struktur Gaji Arsenal untuk Pertahankan Sanchez

Berita Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah menolak untuk menerima tuntutan upah Alexis Sanchez, dengan Wenger mengatakan dirinya tidak bersedia untuk menempatkan klub ‘dalam kesulitan untuk mempertahankan penyerang bintang mereka.

Kontrak Sanchez akan berakhir di akhir musim tahun depan dan Sanchez telah dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates Stadium. Sejumlah klub besar di Eropa dan satu klub dari Liga Super Cina dilaporkan tertarik untuk menandatangani bintang asal Chile tersebut.

Wenger, yang kontraknya akan habis di akhir musim ini, waspada dan ingin menstabilkan ruang ganti tim dengan tidak menawarkan sang striker gaji yang berlebihan.

Baca juga:

“Kami harus mempertimbangkan potensi keuangan kami, untuk mempertahankan upah kepada seluruh skuat,” kata pelatih asal Prancis tersebut.

“Anda memiliki banyak pendapat yang berbeda di sana. Beberapa orang mengatakan kepada saya, ‘hanya memberinya apa yang dia inginkan’.

“Tapi kemudian Anda tidak bisa menghormati lagi struktur upah, dan Anda menempatkan klub dalam kesulitan juga,” pungkasnya.

Sanchez telah menjadi bintang bagi Arsenal di musim ini, meskipun telah mencetak 18 gol di Liga Premier Inggris dan menyumbangkan sembilan assist, Snchez hanya mampu mengangkat Arsenal ke urutan keenam di tabel klasemen, dan terpaut tujuh poin dari tempat untuk lolos ke Liga Champions musim depan.