Karena Alasan Ini, Verratti Bisa Tinggalkan PSG

Karena Alasan Ini, Verratti Bisa Tinggalkan PSG

Berita Bola Online – Sebuah laporan mengatakan bahwa Marco Verratti akan meminta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain jika klub Ligue 1 Prancis itu tidak melakukan belanja besar-besaran di musim panas ini.

Gelandang Italia itu dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Premier Inggris selama beberapa tahun terakhir, di mana Chelsea, Manchester United dan Arsenal diyakini tertarik untuk mendaratkan sang pemain.

Verratti telah menikmati 5 musim yang luar biasa di ibukota Prancis, dengan bermain hampir selama 200 pertandingan untuk PSG dan memenangkan 4 gelar Ligue 1.

Baca juga:

Tapi menurut Le Parisien, pemain 24 tahun itu sedang mempertimbangkan masa depan jangka panjang di klub setelah PSG tersingkir dari Liga Champions oleh Barcelona.

Laporan tersebut juga mengklaim jika Verratti ingin jaminan dari klub bahwa mereka akan menyediakan dana dalam jumlah yang cukup besar untuk dihabiskan di musim panas demi memperkuat skuat mereka.

Jika tidak maka Verratti siap untuk meninggalkan Les Parisiens di musim panas ini.

Sejumlah klub Liga Premier Inggris dikatakan akan berada dalam perlombaan untuk mengamankan tanda tangan Verratti.

Antonio Conte diharapkan untuk memperkuat skuat Chelsea dengan sejumlah pemain, mengingat The Blues bakal kembali ke Liga Champions musim depan. Sementara Jose Mourinho diyakini menjadi pengagum Verratti dan siap memboyong sang pemain ke Old Trafford.