Bos McLaren Optimis Bisa Pertahankan Fernando Alonso

Bos McLaren Optimis Bisa Pertahankan Fernando Alonso

Berita Bola Online – Direktur eksekutif tim F1 McLaren, Zak Brown mengaku optimis jika dirinya masih bisa membujuk pembalap gaek Fernando Alonso untuk tetap tinggal di McLaren setelah kontrak pembalap Spanyol itu berakhir pada akhir tahun 2017 ini.

Brown mengatakan bahwa, jika tim McLaren memberinya mobil yang kompetitif, maka Fernando Alonso akan mau memperbaharui kontraknya. Seperti yang Alonso katakan baru-baru ini bahwasannya untuk tahun depan ia ingin berada di tim yang memiliki mobil balap yang kompetitif untuk berjuang meraih gelar juara dunia F1.

Baca juga:

“Jika kita memberikan Fernando mobil yang baik, dia akan tetap bersama kami. Saya sangat yakin tentang hal ini, “katanya Brown kepada Sky Sports, Selasa (18/4).

“Dia benar-benar mencintai lingkungan di mana ia berada. Dan tim juga senang bekerja dengan dia,” kata Brown.

“Dia sekarang memang sedang frustrasi, tapi dia adalah seseorang yang memiliki semangat tim dan motivasi tinggi, semua orang tahu itu. Kami ingin memberinya mobil yang baik. Saya pikir jika kita memberinya mobil yang baik, ia akan tinggal di McLaren.”

“Alonso adalah pembalap yang kita inginkan dalam mobil kami tahun depan dan kami akan mulai berdiskusi tentang kontraknya selama musim panas nanti,” pungkasnya.