Higuain Minta Juventus Waspadai Comeback Barcelona

Higuain Minta Juventus Waspadai Comeback Barcelona

Berita Bola Online – Striker Juventus, Gonzalo Higuain telah memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk waspada akan keajaiban yang akan dihadirkan oleh Barcelona di Camp Nou pada hari Rabu (19/04).

Juventus datang ke Camp Nou dengan bekal keunggulan 3-0 di leg pertama di Turin. Namun Juventus perlu mencatat, bahwa Barcelona pernah membalikkan defisit ketertinggalan 4-0 saat menghadapi Paris Saint-Germain di babak sebelumnya, dengan meraih kemenangan 6-1 di kandang sendiri.

Baca juga:

“Saya tidak tahu apakah keunggulan 3-0 kami akan cukup. Kami harus keluar menyerang di Camp Nou dan bermain seperti yang kami lakukan di leg pertama di Turin,” tutur Higuain di situs resmi Juve.

“Barcelona menunjukkannya ketika melawan PSG, mereka mampu membuat mukjizat. Jadi kami harus waspada.

“Namun mereka akan mewaspadai kami juga. Kami akan mencari cara untuk menciptakan peluang mencetak gol, dan kami yakin bahwa kami memiliki apa yang dibutuhkan untuk lolos ke babak selanjutnya,” pungkasnya.

Juventus punya peluang besar untuk memenangkan treble winner di musim ini, dan mengulangi pencapaian yang sama yang pernah dilakukan Inter Milan di tahun 2010.