Rossi Berharap yang Terbaik untuk GP Austin

Rossi Berharap yang Terbaik untuk GP Austin

Berita Bola Online – Memiliki pengalaman buruk saat balapan di GP Austin pada musim 2016 lalu, pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi berharap dirinya tak akan mengulang kejadian buruk itu dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi untuk balapan di GP Austin musim 2017 ini.

Rossi yang pada balapan di GP Austin musim 2016 lalu mengalami kecelakaan, mengatakan bahwa untuk balapan di Austin akhir pekan nanti ia masih akan tetap sama seperti balapan-balapan sebelumnya, yakni menyelesaikan masalah front-end motornya yang masih terus memberinya masalah pada awal akhir pekan.

“Saya senang berada di Texas. Saya benar-benar menyukai Austin,” ungkap Rossi saat ditanya bagaimana perasaanya jelang balapan di GP Austin.

“Dua balapan pertama musim ini berjalan dengan baik dan saya berharap bisa meningkatkan kinerja pada hari-hari pertama latihan bebas,” kata Rossi dilansir dari Crash, Rabu (18/4).

“Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi saya yakin dengan motor dan di tim saya. Austin adalah trek yang sangat sulit, tapi saya suka berkuda di sini,” imbuhnya.

Baca juga:

“Saya memiliki langkah yang positif di trek ini, karena tahun lalu di sesi pemanasan saya membuat langkah besar untuk perlombaan yang kuat, tapi sayangnya saya membuat kesalahan yang berakibat kecelakaan. Tahun ini saya akan mencoba untuk memiliki balapan yang baik.

“Saya sangat suka suasana di sirkuit Amerika ini dan saya datang ke tempat ini selalu dengan perasaan yang sangat bahagia,” pungkasnya.