Gary Cahill: Chelsea Ingin Gelar Ganda

Gary Cahill- Chelsea Ingin Gelar Ganda

Berita Bola Online – Bek tengah Chelsea, Gary Cahill mengatakan bahwa para pemain Chelsea sudah mulai bermimpi untuk memenangkan gelar ganda pada musim ini.

Chelsea akan menghadapi Tottenham di babak semi-final FA Cup. The Blues sendiri baru saja menelan kekalahan di akhir pekan kemarin, saat ditumbangkan oleh Manchester United 2-0 di Old Trafford. Kekalahan tersebut membuat jarak poin mereka dengan Tottenham menjadi hanya 4 poin.

Dan Cahill berharap bahwa kemenangan di akhir pekan ini bisa membuat mereka kian dekat merealisasikan mimpi untuk memenangkan gelar ganda di musim ini.

Baca juga: 

“Itu tujuan kami (memenangkan gelar ganda). Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, saya pikir ini netral, ini adalah tim semifinal yang hebat yang tersisa di kompetisi ini,” kata Cahill.

“Yang membuat penting, karena pertandingan melawan Tottenham. Kami akan selalu siap untuk itu dan kami akan menantikannya. Ini adalah semifinal di Wembley untuk mendapatkan tiket lolos ke partai final.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan cara yang sama, melakukan hal yang sama. Senang bisa kembali ke Wembley, ini adalah stadion yang hebat untuk bermain,” pungkasnya.

Cahill turut menjadi tokoh penting bagi Chelsea di bawah arahan Antonio Conte di musim ini. Cahill sejauh ini telah mencatatkan 37 penampilan dan telah menjadi kapten di lapangan menggantikan John Terry.