MU Optimis Gaet Eric Dier dengan 40 Juta Pounds

MU Optimis Gaet Eric Dier dengan 40 Juta Pounds

Berita Bola Online – Sebuah laporan hari ini mengatakan bahwa Manchester United semakin optimis dalam mengejar tandatangan pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier.

The Sunday Telegraph mengklaim jika United akan meluncurkan penawaran senilai 40 juta Pounds untuk pemain internasional Inggris itu di musim panas ini dan percaya bahwa mereka memiliki kesempatan untuk mendaratkan target mereka tersebut.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa United meyakini jika usaha mereka untuk menandatangani Dier akan mendapat dukungan besar lainnya jika Tottenham memenangkan perlombaan dalam menandatangani bek Burnley, Michael Keane.

Baca juga:

Mourinho menilai Dier sebagai penerus ideal untuk peran gelandang defensif yang akan kosong saat Michael Carrick meninggalkan Old Trafford.

Awal pekan ini, dikatakan bahwa Mourinho siap menjanjikan Dier peran reguler di lini tengah Setan Merah.

Sementara itu, Dier yang biasanya digunakan oleh Mauricio Pochettino sebagai pemain bek tengah pada musim ini, diyakini tidak bahagia dengan posisi tersebut karena dia melihat masa depan jangka panjangnya sebagai seorang pemain gelandang sentral.