Conte: Menangkan Gelar Liga Inggris Akan Jadi Prestasi Terbesar Saya

Conte- Menangkan Gelar Liga Inggris Akan Jadi Prestasi Terbesar Saya

Berita Bola Online – Bos Chelsea, Antonio Conte percaya bahwa memenangi gelar Liga Premier Inggris musim ini, akan menjadi sebuah pencapaian terbesar dalam karier kepelatihannya.

Conte tiba di Chelsea di musim panas kemarin, usai membawa Italia melaju hingga babak perempat final Euro 2016. Conte datang ke Chelsea bermodalkan raihan tiga gelar Scudetto beruntun bersama Juventus, sebelum menukangi timnas Italia.

Conte sukses memperbaiki skuat Chelsea yang sempat kocar-kacir ketika hanya mampu finish di posisi 10 klasemen musim lalu. Bersama Conte, Chelsea kini menempati posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan keunggulan 4 poin atas Tottenham di enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Baca juga:

“Ya, pasti ini akan menjadi prestasi terbesar saya. Untuk memenangkan gelar di Inggris merupakan prestasi hebat bagi pelatih, para pemain dan klub,” papar Conte.

“Sekarang, untuk memenangkan gelar di Inggris adalah prestasi besar. Prestasi tertinggi bagi pelatih, pemain dan klub. Untuk menang di Inggris akhir-akhir ini tidak mudah, terlebih memenangkan liga yang sulit ini. Jadi kami harus bangga dengan pekerjaan kami. Kami harus tahu itu sekarang, ini musim yang bagus.

“Ini tetap merupakan musim yang baik, tapi kami ingin musim ini menjadi musim yang hebat, musim yang fantastis. Menjadi musim yang hebat atau fantastis hanya ada satu cara yaitu memenangkan gelar. Ini adalah minggu yang penting bagi kami,” pungkasnya.

Chelsea akan menjamu Southampton di Stamford Bridge pada hari Selasa (25/04), dan laga selanjutnya The Blues adalah melakukan lawatan ke markas Everton di akhir pekan ini.