Liga Spanyol – Dampak Clasico, Madrid Putuskan Jual 5 Pemain Utama

Liga Spanyol – Dampak Clasico, Madrid Putuskan Jual 5 Pemain Utama

Berita Bola Online – Pimpinan Real Madrid sangat marah dengan para pemainnya, menyusul kekalahan mereka dari Barcelona.

Kekalahan dari Barcelona di kandang telah memukul dewan Madrid dengan keras, dan mereka telah membuat beberapa keputusan mengejutkan. Dewan telah memutuskan untuk menjual lima pemain tim utama dan menggantinya dengan pemain berbakat kelas dunia, menurut laporan Diario GOL.

Para pemain Zidane berada di level yang sama pada menit injury time babak kedua Clasico, namun sihir Messi telah membuat Barca memastikan mereka pulang dengan poin penuh.

Florentino Perez dan petinggi klub lainnya merasa frustrasi, dan mereka dikabarkan telah menggelar pertemuan darurat dengan manajer klub pada Senin kemarin dan memetakan rencana klub di musim panas.

Dan berikut ini adalah lima pemain yang akan dijual di musim panas ini:

Keylor Navas

Navas memiliki permainan cemerlang di bawah mistar gawang, namun dewan masih menyalahkannya karena kebobolan tiga gol. Anggota klub merasa frustrasi dengan posisinya dan telah memutuskan untuk menjualnya di musim panas.

Karim Benzema

Benzema adalah salah satu pemain terburuk di lapangan, dan dewan telah kehilangan kesabarannya dengan dia. Zidane juga tidak senang dengan penampilan striker asal Prancis tersebut baru-baru ini dan telah sepakat untuk melepaskannya di musim panas.

Baca juga:

Luka Modric

Luka Modric memiliki permainan yang bagus melawan Barcelona. Namun, Zidane meyakini bahwa sudah saatnya klub menggantikannya dengan seorang gelandang muda. Manajer percaya bahwa kurangnya kecepatan pemain timnas Kroasia tersebut adalah yang bertanggung jawab atas Casemiro melakukan tekel sembrono.

Nacho Fernandez

Nacho Fernandez mungkin satu-satunya bek tengah yang bisa dimainkan di skuat Real Madrid saat ini, namun anggota dewan yakin jika dia tidak cocok untuk klub. Mereka menginginkan pemain yang lebih bagus untuk berpasangan dengan Sergio Ramos, dan Zidane telah menyetujui hal ini.

James Rodriguez

James Rodriguez mengubah permainan saat ia datang dari bangku cadangan di Claisco. Dia mencetak gol penyama kedudukan setelah tampil cemerlang, namun sang pemain tidak senang di klub. Ia meyakini jika ia layak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan akan meninggalkan klub di akhir musim.