Kompany: United Tak Pernah Menyulitkan City

Kompany- United Tak Pernah Menyulitkan City

Berita Bola Online – Bek tengah Manchester City, Vincent Kompany telah mengatakan bahwa Manchester City tidak pernah merasa melawan United seperti pertandingan yang sulit, meski City ditahan imbang 0-0 oleh United yang bermain dengan 10 pemain di laga derby Manchester pada hari Jumat (28/04) dini hari WIB.

Rapatnya barisan pertahanan kedua tim pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, membuat kedua tim gagal mencetak gol di laga tersebut. Alhasil kedua tim pun harus berbagi satu poin, dan kedua tim tetap memiliki harapan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca juga:

Kegagalan mengalahkan United membuat City gagal mengalahkan beberapa tim besar, setelah sebelumnya gagal mengalahkan Chelsea, Arsenal dan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Namun Kompany tak percaya bahwa kebuntuan yang di alami timnya pada laga tersebut adalah cerminan dari laga ‘kelas berat’

Berbicara kepada Sky Sports, Kompany mengatakan: “Saya tidak ingat satu musim di mana kami telah mendominasi begitu banyak terhadap tim besar dan mendapatkan hasil yang begitu kecil darinya.

“Hari ini sama dengan apa yang terjadi saat melawan Arsenal dan Chelsea. Saya pikir perbedaannya adalah kami mendapat satu poin yang tidak terlalu buruk, tapi tidak pernah merasa itu seperti pertandingan yang sulit atau itu adalah ancaman, tapi kami tidak bisa menyelesaikannya,” pungkasnya.