Lawan Arema, Persiba Balikpapan Siapkan Mental

Lawan Arema, Persiba Balikpapan Siapkan Mental

Berita Bola Online – Gelandang andalan Persiba Balikpapan, Bryan Cesar mengklaim bahwa timnya harus menyiapkan mental bertandingan agar bisa menghadapi besarnya tekanan saat menjalani laga kandang melawan Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Senin (01/05) sore WIB.

Meskipun bermain di kandang, namun Bryan meyakini bahwa Aremania akan memenuhi Stadion Gajayana, mengingat stadion bersejarah itu berada tepat di tengah-tengah kota Malang. Oleh sebab itu, dia meyakini bahwa timnya akan menghadapi tekanan yang sangat besar dari suporter tim tamu.

“Bermain di hadapan puluhan ribu suporter lawan justru akan menjadi motivasi kami untuk memenangkan pertandingan,” kata Cesar.

Baca juga:

“Sebelum melawan Arema, kami harus menyiapkan mental, karena itu hal yang paling penting. Karena pada pertandingan nantin kami akan bermain di depan puluhan ribu Aremania. Semua klub pasti ingin memenangkan pertandingan. Kami harus mewaspadai semua pemain lawan, tanpa ada terkecuali. Meraih tiga poin adalah harga mati,” lanjutnya.

Hanya saja pada pertandingan nanti Persiba dipastikan mengalami krisis pemain muda. Karena beberapa pemain muda yang selama ini jadi tumpuan harus absen karena menderita cedera.