Sheringham Kecam Sikap Mourinho ke Pemain MU

Sheringham Kecam Sikap Mourinho ke Pemain MU

Berita Bola Online – Mantan pemain Manchester United, Teddy Sheringham telah mengecam sikap Jose Mourinho, yang sering mengkritik para pemainnya di depan media.

Bos The Red Devils tersebut telah secara terbuka mengkritik Luke Shaw dan Martial, dan Mourinho juga menuntut lebih banyak dari dua pemain tersebut dan juga pemain lainnya di dalam skuat United.

Namun, Sheringham menilai pendekatan yang dilakukan Mourinho telah menyimpang. Sheringham membandingkan apa yang dilakukan Mourinho dengan apa yang dilakukan manajer legendaris Manchester United, Alex Ferguson. Sheringham berujar bahwa Ferguson tidak akan menggunakan pendekatan yang sama yang dilakukan Mourinho.

“Saya banyak bermain untuk manajer top dan saya tidak pernah benar-benar dikecam oleh manajer top di media,” tutur Sheringham kepada talkSPORT.

“Sir Alex Ferguson tidak akan pernah melakukannya, Terry Venables pasti tidak akan pernah melakukannya dan mereka adalah manajer top bagi saya.

“Mereka akan memberitahu kesalahan Anda saat berada di ruang ganti, atau di kantor mereka, atau denda dalam hal upah untuk satu minggu, tapi mereka akan selalu mendukung Anda di depan media dan tidak membocorkannya ke luar klub.

Baca juga:

“Dan saya sangat menghormati manajer saya,” pungkasnya.

Sheringham juga menambahkan agar Mourinho tidak memberikan tekanan yang berlebihan kepada para pemain mudanya.

“Mereka semua adalah pemain muda. Mereka masih ingin berkembang dan belajar, bukan hanya tentang sepak bola, tapi juga tentang kehidupan,” pungkas pria berusia 51 tahun tersebut.