Berita Bola – Real Madrid Sepakat Lepas James ke MU

Berita Bola – Real Madrid Sepakat Lepas James ke MU

Surat kabar Spanyol, Don Balon belum lama ini telah melaporkan jika Real Madrid sudah sepakat untuk menjual James Rodriguez ke Manchester United.

Kesepakatan tersebut tercapai sebelum pertandingan Real Madrid melawan Valencia digelar. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa transfer itu harus diselesaikan dalam beberapa pekan. Meski Manchester United tidak mau memenuhi permintaan Real Madrid untuk pemain tersebut, tapi pembicaraan lebih lanjut akan segera dilakukan.

Don Balon juga mengklaim bahwa Rodriguez akan menjadi bagian dari kesepakatan transfer David De Gea. Los Blancos akan menawarkan uang tunai, ditambah kapten timnas Kolombia itu untuk mencoba mendatangkan David de Gea ke Santiago Bernabeu.

Baca juga:

Rodriguez telah digunakan sebagai pemain pelapis pada musim ini, dan mantan bintang Monaco tersebut telah sangat frustrasi dengan minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan.

Jika dia akhirnya bergabung dengan Manchester United, itu jelas akan bermanfaat bagi The Red Devils dan juga sang pemain sendiri.