Can: Itu Gol Terbaik yang Pernah Saya Cetak

Can- Itu Gol Terbaik yang Pernah Saya Cetak

Berita Bola Online – Gelandang Liverpool, Emre Can telah berujar bahwa gol yang dicetaknya ke gawang Watford adalah gol terbaik yang pernah dirinya cetak, setelah bicycle kick sensasionalnya membantu Liverpool mengamankan kemenangan 0-1 di markas Watford.

Gelandang timnas Jerman tersebut menerima umpan dari Lucas Leiva dari tengah, dan Emre Can yang berada di kotak penalti Watford langsung menyambutnya dengan sebuah tendangan akrobatik yang membuat bola melesat mulus ke pojok kiri atas gawang Heurelho Gomes. Liverpool pun memimpin 0-1 di Vicarage Road pada babak pertama, dan bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Ini terbukti menjadi gol yang menentukan bagi Liverpool. Kemenangan tersebut membuat The Reds kini unggul empat poin dari tim urutan kelima Manchester United, dalam persaingan untuk mendapatkan tempat ke Liga Champions musim depan, meskipun Liverpool telah memainkan pertandingan lebih banyak.

Baca juga:

“Saya tidak pernah mencetak gol seperti itu, mungkin saat saya masih muda,” katanya kepada Sky Sports.

“Yang terpenting kami mendapat tiga poin, kami tahu sebelum pertandingan apa yang terjadi dengan hasil yang didapat oleh rival kami.

“Saya melihat ruang dan kemudian saya berlari ke belakang saat itu, saya tidak terlalu banyak berpikir, tidak terlalu banyak mencetak gol seperti itu, saya senang bisa membantu tim, ini adalah gol terbaik yang pernah saya cetak,” tutupnya.