Klopp Tak Percaya Emre Can Cetak Gol Indah

Klopp Tak Percaya Emre Can Cetak Gol Indah

Berita Bola Online – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku dirinya tidak percaya jika pemainnya, Emre Can mampu mencetak gol akrobatik cantik untuk membantu Liverpool mengalahkan Watford 0-1 di Vicarage Road.

Gol Emre Can menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini. Kemenangan ini membuat Liverpool sedikit menjauh dari kejaran Manchester City, Manchester United, dan Arsenal dalam upaya memperebutkan tempat ke Liga Champions musim depan.

Pemain timnas Jerman tersebut mendapatkan umpan dari lini tengah yang dilepaskan oleh Lucas Leiva ke area penalti Watford di babak pertama, dan Emre Can langsung menyambutnya dengan bicycle kick yang sempurna yang melesat mulus ke pojok kiri atas gawang Heurelho Gomes.

Baca juga:

Berbicara kepada Sky Sports terkait dengan gol Emre Can, Klopp berkata, “Saya ingin mengatakan bahwa saya sudah terbiasa dengan hal itu, tapi bukan itu yang sebenarnya, terutama bukan dari Emre!

“Ini pantas, dalam sepakbola Anda beberapa kali perlu keberuntungan seperti ini. Kami memiliki tendangan voli indah dari Adam Lallana yang mengenai mistar, dan di menit terakhir seorang Sebastian Prodl juga melakukan hal yang sama, namun mengenai mistar.

“Kami membutuhkan keberuntungan, kami bekerja keras untuk itu. Dia (Emre Can) melakukannya dengan baik dalam beberapa minggu terakhir. Bermain lebih baik ketimbang apa yang dilakukan malam ini, tapi saya tidak percaya dia bisa mencetak gol yang lebih bagus,” utup Klopp.