Tembus 400 Gol, Ronaldo: Ini Sangat Spesial

Tembus 400 Gol, Ronaldo- Ini Sangat Spesial

Berita Bola Online – Ada beberapa kontroversi mengenai berapa total gol Ronaldo saat ini untuk klub. Madrid mengklaim bahwa kini ia telah mencetak 400 gol untuk klub, namun catatan resmi menyatakan jika sang pemain masih mencatatkan 399 gol, karena golnya ke gawang Real Sociedad pada tahun 2010 silam adalah milik Pepe.

Namun demikian, hal itu tidak mencegah presiden klub, Florentino Perez untuk memberikan pemain berusian 32 tahun tersebut sebuah jersey dengan nomor punggung 400 di kompleks pelatihan Real Madrid.

Dan berbicara mengenai pencapaiannya untuk klub, mantan pemain sayap Manchester United tersebut mengatakan jika ia merasa bahagia dan mempersembahkan gol nya untuk semua yang terlibat dengan klub.

“Ini sesuatu yang sangat spesial,” katanya kepada situs resmi klub. “Ini adalah gol yang banyak, saya tidak menyangka hal ini.

Baca juga:

“Ini adalah hasil karya seluruh tim, pekerjaan saya, semua orang yang bekerja di klub dan fans, yang selalu mendukung kami. Ini adalah motivasi ekstra untuk selalu bermain untuk jersey ini.

“Saya merasa sangat bahagia dan saya ingin mencoba memberikan yang terbaik selama bertahun-tahun yang saya miliki dalam kontrak saya, untuk mencetak gol seperti biasa dan untuk membantu Real Madrid memenangkan gelar,” tukasnya.