Lawrenson Yakin The Reds Ingin Menang Besar Hadapi Soton

Lawrenson Yakin The Reds Ingin Menang Besar Hadapi Soton

Berita Bola Online – Legenda sepakbola Liverpool, Mark Lawrenson percaya tim yang pernah dia bela akan melakukan misi balas dendam saat melawan Southampton akhir pekan nanti di Anfield.

Hal tersebut, lantaran klub asal Merseyside pada babak semifinal EFL Cup harus menyerah dengan agregat skor 2-0 yang mana membuat mereka kala itu juga sempat terpuruk di beberapa laga kompetisi Liga Inggris.

Dengan catatan itulah, maka pria berusia 59 tahun itu yakin anak asuh Jurgen Klopp ingin menang dengan skor yang besar dimana agar mereka juga bisa menyelesaikan Liga Inggris di empat besar musim ini.

“Liverpool dapatkan kemenangan yang baik di Watford yang berarti mereka telah mengemas sembilan poin dari empat laga terakhir,” Kata Mark Lawrenson kepada media.

“Ya, mereka merasa kala itu harus bisa kalahkan Crystal Palace di Anfield. Tetapi kekalahan dari The Eagles masih dapat terima.

“Namun The Reds masih punya hutang kontra Saints dimana mereka kalah di semifinal EFL Cup dan saya pikir mereka akan melakukan balas dendam.”