Dirumorkan Latih AS Roma, Di Francesco: Kita Bicarakan Lagi Nanti

Dirumorkan Latih AS Roma, Di Francesco- Kita Bicarakan Lagi Nanti

Berita Bola Online – Pelatih kepala Sassuolo, Eusebio Di Francesco mengungkapkan antusiasnya atas rumor yang menyebutkan bahwa kini dirinya sedang didekati oleh AS Roma.

Itu setelah pelatih AS Roma saat ini, Luciano Spalletti kemungkinan besar akan meninggalkan jabatannya dan kemudian bergabung bersama Inter Milan. Bahkan banyak media yang mengabarkan bahwa pekan inii Nerazzurri akan segera mengumumkan penunjukan Spalletti sebagai pelatih mereka.

Sebagai mantan pemain AS Roma, Di Francesco juga tak mau mengesampingkan kemungkinan untuk melatih AS Roma. Namun untuk saat ini ia hanya ingin fokus ke Sassuolo.

Baca juga:

“Saat ini saya hanya memikirkan Sassuolo,” kata Di Francesco.

“Saya tahu ada beberapa kemungkinan, tapi kita akan membicarakannya nanti.

“Roma? Jika ada minat kita akan membicarakannya nanti. Pada hari Sabtu saya akan berbicara dengan [Presiden Giorgio] Squinzi dan kami akan mengevaluasi semuanya bersama-sama,” lanjutnya.

Musim ini ia berhasil mengantarkan Sassuolo menempati posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan raihan 46 poin. Di pekan terakhir timnya akan menghadapi Torino di Stadion Olimpiade Torino, Senin (29/05) Mei mendatang.