Pique Mengaku Tak Akan Saksikan Real Madrid di Final Liga Champions

Pique Mengaku Tak Akan Saksikan Real Madrid di Final Liga Champions

Berita Bola Online – Gerard Pique sudah tidak asing lagi dengan kesuksesan. Akan tetapi, pada kompetisi musim ini tampaknya bukan tahun kesuksesan bagi bek tengah Barcelona tersebut.

Pemain timnas Spanyol itu dan Barcelona masih ikut dalam perburuan gelar La Liga hingga pekan terakhir. Namun demikian, pada akhirnya mereka harus puas menduduki peringkat kedua klasemen dan terpaut 3 poin dari Real Madrid yang bertengger di posisi puncak.

Sebaliknya, rival sengit Azulgrana, Real Madrid memiliki tahun yang lebih baik dari raksasa Catalan. Mereka baru saja dinobatkan sebagai juara La Liga musim ini dan masih memiliki peluang untuk meraih gelar Liga Champions, di mana nanti mereka akan menghadapi Juventus di babak final.

Baca juga:

Final Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus itu sendiri akan digelar di ibukota Wales, Cardiff, pada 3 Juni mendatang. Dan kini, Gerard Pique menuturkan bahwa ia tidak akan menyaksikan laga final tersebut. Namun, hal itu bukan disebabkan karena ia sakit hati setelah dicemooh oleh Real Madrid, tetapi karena ia harus mengikuti kursus di Harvard.

Ketika melakukan wawancara dengan wartawan, pria berusia 30 tahun itu mengatakan: “Saya tidak berpikir saya akan dapat menonton pertandingan itu (final Liga Champions), karena saya mengikuti kursus di Harvard dalam bidang bisnis, media, olahraga dan hiburan.”

Sebagai catatan, Pique sendiri mendapatkan cemoohan dari Real Madrid dan para pendukung mereka, yakni ketika Los Blancos merayakan kesuksesan mereka meraih gelar liga di pusat kota Madrid. Pada kesempatan itu, Real Madrid dan kerumunan fans mereka dikabarkan meneriakkan ‘Pique, b*****d, sujud ke sang juara’.