Kabar Baik untuk MU, Matuidi Isyaratkan Keluar dari PSG

Kabar Baik untuk MU, Matuidi Isyaratkan Keluar dari PSG

Berita Bola Online – Bintang Paris saint-Germain, Blaise Matuidi menolak untuk memastikan masa depannya bersama klub Prancis tersebut ketika ditanya oleh wartawan. Gelandang berusia 30 tahun itu telah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United.

Surat kabar harian Prancis, Le Parisien, bulan lalu mengklaim jika Matuidi sangat ingin bermain dengan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford. Dan sepertinya dia bisa merealisasikan keinginannya tersebut, mengingat dia akan memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya bersama PSG.

Matuidi bermain 90 menit penuh saat PSG mengalahkan Angers dengan skor 1-0 di final Piala Prancis pada hari Sabtu (27/5). Dan usai pertandingan, Matuidi mengungkapkan bahwa sudah ada tawaran kesepakatan baru dari PSG. Namun demikian, dia masih mempertimbangkan apakah akan memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes atau pindah ke tempat lain.

Baca juga:

“Saya belum tahu. Saya merasa baik di Paris, sulit karena Anda tidak tahu posisi klub yang sebenarnya,” ucap Matuidi kepada wartawan.

“PSG mengajukan usul untuk saya. Mereka terbuka untuk segala hal ketika menyangkut saya. Tidak ada keputusan yang diambil sejauh ini. Jujur saja, saya tidak ingin berbohong, saya belum tahu.

“Saya merasa baik di Paris. Bahkan jika ke depannya saya harus pergi, Paris tetap menjadi klub yang selalu ada di hati saya. Dan akan selalu seperti itu,” pungkas Matuidi.

Matuidi tetap mendapat tawaran bermain di Liga Champions jika dia akhirnya menuju Old Trafford. Pasalnya, The Red Devils kembali membukukan tempat di kompetisi elit Eropa tersebut dengan mengalahkan Ajax di final Liga Europa pekan lalu.