Iniesta Menolak Berkomitmen di Barcelona

Iniesta Menolak Berkomitmen di Barcelona

Berita Bola Online – Masa depan Andres Iniesta di Barcelona masih belum pasti, setelah sang pemain menolak untuk berkomitmen di klub, saat pemain veteran asal Spanyol tersebut mengevaluasi karirnya di Camp Nou.

Gelandang berusia 33 tahun yang bermain sebagai starter dalam 13 pertandingan La Liga pada musim 2016-17 tersebut berusaha untuk mengklarifikasi mengenai fakta dirinya. Akan tetapi, hingga saat ini masa depannya di klub masih jauh dari kata ‘pasti’.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak akan memperpanjang kontrak saya, tapi untuk mengevaluasi banyak hal yang berbeda,” kata Iniesta kepada Onda Cero. “Ini bukan masalah ekonomi.

“Ada beberapa faktor yang telah bergabung bersama-sama, personal, momen musim, dan itu pun tidak mudah. Saya perlu membuat keputusan yang jujur dan keputusan yang terbaik untuk semua orang.”

Baca juga:

Sementara itu, ketika ditanya mengenai pelatih baru Barca, Ernesto Valverde, Iniesta mengatakan: “Saya tidak tahu tentang Valverde sampai itu diumumkan. Saya sudah berbicara dengannya beberapa kali, tapi tidak banyak.

“Saya yakin dia memiliki tim pendukung hebat yang bekerja keras dan mudah-mudahan dia memiliki banyak keberuntungan, sehingga kami bisa meraih semuanya bersama. Dia memiliki visi bagus di tim yang pernah dia jalani sejauh ini, dan ini adalah langkah lain baginya,” pungkasnya.