Ramos Puji Buffon: Dia Adalah Legenda

Ramos Puji Buffon- Dia Adalah Legenda

Berita Bola Online – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan penghormatan kepada kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon, menjelang digelarnya final Liga Champions musim ini.

Buffon yang saat ini berusia 39 tahun, memiliki kesempatan memenangkan kompetisi klub papan atas Eropa itu untuk pertama kalinya saat Juve menghadapi Madrid dalam partai final di Cardiff pada hari akhir pekan ini. Dan Ramos memuji kiper veteran tersebut, yang juga adalah pemenang 8 kali Seri A, sebagai salah satu pemain hebat.

“Buffon adalah legenda dan dia akan dikenang sebagai salah satu kiper terbaik sepanjang sejarah sepak bola,” kata Ramos. “Dia adalah contoh bagi siapa saja yang ingin hidup dan mengalami olahraga ini dan dia telah menunjukkan bahwa usia tidak memiliki hambatan,” tambah Ramos.

Baca juga:

Madrid mengincar mahkota Liga Champions secara beruntun dan gelar ke-12 mereka saat kedua tim bentrok di Principality Stadium. Dan Ramos yakin keseimbangan dalam skuat Zinedine Zidane telah membantu mereka meraih kesuksesan musim ini, termasuk memenangkan LaLiga.

“Bagi saya ini sebuah kehormatan bahwa Zidane mengatakan bahwa saya mewakili nilai-nilai Madrid,” lanjut bek berusia 31 tahun tersebut. “Setiap orang di sini membawa sesuatu yang berbeda: beberapa pemain berpengalaman, beberapa pemain muda, beberapa membawa keseimbangan, beberapa mencetak gol. Kita semua memberikan apa yang kita bisa. Campuran itu adalah kunci kesuksesan kami dan kami memiliki atmosfir yang bagus dan harmoni yang sangat baik,” pungkas Ramos.