Bos Yamaha Konfimasi Persiapan Dua Pembalapnya Jelang GP Mugello

Bos Yamaha Konfimasi Persiapan Dua Pembalapnya Jelang GP Mugello

Berita Bola Online – Bos Yamaha, Massimo Meregalli memastikan bahwa tim Yamaha sudah siap untuk kembali tampil kompetitif pada balapan keenam MotoGP musim 2017, yang akan digelar di sirkuit Mugello, Italia, Minggu (4/6).

“Setelah minggu besar di Le Mans, di mana seluruh tim telah bekerja dengan sangat baik sepanjang akhir pekan, kini kita siap pergi ke Grand Prix Mugello,” kata Meregalli dilansir dari Tuttomotor, Kamis (1/6). “Kami berencana untuk memberikan program kinerja terbaik kami yang lain di sini, di sirkuit yang selalu menjadi trek yang positif bagi tim Yamaha, ” imbuh Meregalli.

Baca juga:

Meregalli kemudian membeberkan persiapan dua pembalap Yamaha, yakni Maverick Vinales dan juga Valentino Rossi, jelang digelarnya GP Mugello. “Maverick, dia masih sangat bersemangat setelah kemenangan di Le Mans, di mana kita melihat tiga pembalap Yamaha berjuang untuk meraih podium. Kami yakin dengan tekad yang dimiliki Vinales, dia akan berjuang untuk berada di posisi atas pada kejuaraan minggu ini,” paparnya.

Meregalli kemudian berbicara tentang ‘The Doctor’ yang kondisinya masih belum menentu usai mengalami kecelakaan motocross. “Sebenarnya ini bisa menjadi akhir pekan yang baik bagi Valentino, namun sayangnya dia mengalami kecelakaan motocross pekan lalu, tapi dia akan segera membaik. Dia benar-benar termotivasi untuk berpartisipasi dalam Grand Prix Mugello dan kondisinya hari demi hari semakin membaik,” pungkasnya.