MU Tak Akan Tandatangani James Rodriguez

MU Tak Akan Tandatangani James Rodriguez

Berita Bola Online – Menurut laporan, Manchester United sepertinya tidak akan menandatangani James Rodriguez di musim panas ini, meskipun bintang Real Madrid yang telah mengalami musim yang sulit bersama Los Blancos itu secara konsisten dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford.

Pemain internasional Kolombia itu hanya membuat 32 penampilan di bawah Zinedine Zidane dengan mencetak 11 gol di semua ajang kompetisi. Dan beberapa laporan mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu bisa pindah ke Old Trafford sebagai bagian dari kesepakatan yang melibatkan David de Gea.

Namun wartawan asal Spanyol, Carlos Antonio Velez, yang berbicara kepada Radio Antena 2, mengatakan bahwa pemain tersebut bukan salah satu target musim panas Jose Mourinho. Menurut Velez, Rodriguez tidak diinginkan Mourinho karena mantan bintang AS Monaco itu tidak sesuai dengan tuntutan Mourinho untuk setiap pemain rekrutannya.

Baca juga:

Meskipun Mourinho mengakui kualitas dari bintang Kolombia tersebut, namun Velez mengklaim jika tingkat pekerjaan defensif yang bukan menjadi salah satu atribut utama Rodriguez, membuat mantan manajer Chelsea itu tidak berminat untuk mengamankan jasanya.

Tidak bisa dirahasiakan lagi jika Mourinho ingin agar pemainnya harus bekerja keras, baik dalam pertahanan maupun serangan. Dan hal ini terjadi pada Anthony Martial, ketika dia mengkritik secara terbuka atas penampilan pemain internasional Prancis tersebut di sepanjang musim ini.

Sementara itu, Express Sport meyakini bahwa bos United itu saat ini menginginkan Antoine Griezmann dan Romelu Lukaku sebagai target utama, di tambah Nemanja Matic dan Michael Keane.