Arsenal Buat Tawaran Mega Transfer untuk Mbappe

Arsenal Buat Tawaran Mega Transfer untuk Mbappe

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Prancis, Arsenal telah bergabung dalam perlombaan untuk menandatangani bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. Mereka dikabarkan siap untuk memecahkan biaya rekor transfer klub untuk mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadium.

Mbappe menjadi salah satu bakat muda yang paling banyak diminati di Eropa, setelah ia mencetak 15 gol dan membuat 8 assists dalam 29 penampilan di Ligue 1 Prancis musim lalu. Penampilannya yang mengesankan tersebut membuat dirinya diminati oleh Real Madrid dan Manchester City.

Dan sekarang L’Equipe melaporkan bahwa Arsenal telah memasuki perlombaan untuk tandatangan sang pemain dengan membuat tawaran senilai 87 juta Pounds. Namun laporan tersebut tidak menyebutkan apakah tawaran tersebut telah diterima atau ditolak, walaupun AS Monaco diyakini bertekad untuk mempertahankan remaja berbakat tersebut di Stade Louis II.

Baca juga:

Manajer The Gunners, Arsene Wenger berkomitmen untuk aktif di bursa transfer musim panas ini setelah menandatangani kontrak baru berdurasi 2 tahun bersama klub dan telah membuat Mbappe menjadi target nomor satu. Wenger sebelumnya pernah berusaha mendaratkan Mbappe ke Inggris pada musim panas lalu, meskipun pendekatannya tersebut gagal.

Arsenal sepenuhnya menyadari betapa sulitnya untuk mengamankan tanda tangan Mbappe dan mereka akan mencari pemain alternatif jika tawaran tersebut gagal. Selain Mbappe, The Gunners juga sedang memantau striker Lyon, Alexandre Lacazette, meskipun fokus utama mereka saat ini adalah untuk meyakinkan bintang AS Monaco tersebut.