Mourinho Minta MU Tandatangani Remaja Sensasional Fulham

Mourinho Minta MU Tandatangani Remaja Sensasional Fulham

Berita Bola Online – Jose Mourinho telah menambahkan remaja sensasional Fulham, Ryan Sessegnon ke dalam daftar target transfer Manchester United musim panas ini, meski The Red Devils bakal menghadapi pertarungan untuk mendaratkan pemain berusia 17 tahun tersebut ke Old Trafford.

Sejumlah klub telah menunjukkan minat pada Sessegnon, termasuk Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur. Meskipun United sebelumnya dikabarkan hanya memantaunya dari jauh, tapi ketertarikan itu telah menguat dalam beberapa pekan terakhir.

The Telegraph melaporkan bahwa Mourinho secara pribadi menilai Sessegnon sebagai pemain yang memiliki kualitas yang sangat baik, dan ia dikatakan ingin membuat kesepakatan dengan sang pemain untuk membawanya ke klub.

Baca juga:

Meski terbilang masih belia, pemain yang biasanya beroperasi di sektor bek kiri itu tampil secara reguler di tim pertama Fulham musim ini. Selain memiliki kemampuan bertahan, Sessegnon juga menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas untuk menyerang, di mana dia telah mencetak 5 gol dan memberikan 3 assists dalam 26 penampilan di Championship.

Sessegnon belum menandatangani kesepakatan profesional dengan Fulham, dan akan tersedia bagi klub peminat dengan biaya kompensasi hanya sebesar 2 juta Pounds, jika dia pergi di musim panas ini tanpa menandatangani kontrak dengan The Cottagers. Namun demikian, Mourinho perlu meyakinkan anak muda tersebut untuk pindah ke Old Trafford, mengingat Sessegnon dilaporkan senang tinggal di London bersama Fulham.