Alves Ungkap Bonus Spesial Jika Juve Juara Liga Champions

Alves Ungkap Bonus Spesial Jika Juve Juara Liga Champions

Berita Bola Online – Salah satu pertarungan kunci di final kompetisi klub elit Eropa nanti adalah pertarungan antara dua rekan tim internasional untuk menentukan siapa full-back terbaik di dunia.

Pertarungan antara pemain Brasil, Dani Alves dan Marcelo bisa menjadi sangat penting di Cardiff pada hari Minggu (4/6) dini hari WIB, saat Juventus menghadapi Real Madrid di final Liga Champions.

Jika Juve menang, Alves akan mengumpulkan medali ke-35 sepanjang karier sepakbolanya, sementara Bianconeri akan menutup musim 2016/2017 dengan memenangkan treble.

Baca juga:

Sedangkan untuk Real, mereka bisa menjadi klub pertama yang mempertahankan trofi Liga Champions di era modern, serta melengkapi gelar ganda mereka di La Liga dan turnamen Eropa untuk pertama kalinya sejak tahun 1958.

Dan pada hari Sabtu (3/6) pagi menjelang laga krusial tersebut, Globo telah membocorkan apa yang telah dijanjikan Juventus jika mereka mengalahkan Real Madrid.

Hal tersebut berdasarkan unggahan foto Alves di akun sosial media. Lantas, unggahan foto tersebut diklaim oleh Globo sebagai petunjuk bahwa bahwa presiden Juventus, Andrea Agnelli telah berjanji untuk memberikan hadiah mobil Ferrari untuk masing-masing pemain dalam skuat jika timnya berhasil mengangkat trofi telinga bundar,