Ronaldo untuk Buffon: Saya Pantas Memenangkan Liga Champions Juga

Ronaldo untuk Buffon- Saya Pantas Memenangkan Liga Champions Juga

Berita Bola Online – Cristiano Ronaldo dan Real Madrid akan menghadapi Juventus di final Liga Champions di Cardiff pada hari Minggu (4/6) dini hari nanti.

Ronaldo sendiri telah memenangkan kompetisi klub elit Eropa tersebut sebanyak tiga kali dalam karirnya, yakni dua kali bersama Los Blancos dan satu kali bersama Manchester United pada tahun 2008 lalu.

Sebaliknya, kiper Juventus, Gianluigi Buffon belum pernah mengangkat trofi tersebut meski bermain di final kompetisi ini dalam beberapa kesempatan. Oleh karena itu, banyak pihak yang mengklaim bahwa kemenangan trofi Liga Champions untuk Juventus dini hari nanti akan menjadi sesuatu yang istimewa bagi kiper legendaris berusia 39 tahun tersebut.

Tapi ternyata hal itu tidak berlaku untuk Ronaldo. Menurut bintang El Real tersebut, dirinya sendiri juga pantas memenangkan trofi bergengsi tersebut.

Baca juga:

“Dia [Buffon] adalah kiper yang fantastis, tapi saya pantas menjadi juara Liga Champions, jadi ini adalah pertarungan,” kata Ronaldo di BT Sport. “Ini adalah sesuatu yang mana saya telah bekerja begitu lama (untuk memenangkannya). Saya telah bekerja bertahun-tahun untuk bermain di final dan untuk menang.

“Motivasi saya adalah menikmati diri saya sepanjang waktu. Ini tentang bekerja keras dan konsisten setiap saat. Tahun ini saya beristirahat lebih dan saya sudah lebih siap dari sebelumnya.

“Saya berada di klub terbaik di dunia, saya bermain dengan pemain terbaik di dunia juga. Motivasi saya adalah membantu tim, untuk membantu Real Madrid meraih gelar,” pungkas Ronaldo.