Cristiano Ronaldo Bertemu dengan Orang Spesial di Cardiff

Cristiano Ronaldo Bertemu dengan Orang Spesial di Cardiff

Berita Bola Online – Cristiano Ronaldo tak terbendung dalam kemenangan 4-1 Real Madrid melawan Juventus di final Liga Champions pada hari Minggu (4/6) dini hari WIB.

Bisa dibilang bahwa penampilan Ronaldo semakin baik dan matang seiring bertambahnya usianya. Pemain depan Portugal itu jauh lebih cerdas dari sebelumnya, di mana dalam duel tersebut dia berhasil menemukan posisi yang tepat untuk menciptakan kedua golnya. Lantas, Ronaldo kini telah mencetak 108 gol di Liga Champions, sebuah prestasi yang amat luar biasa.

Baca juga:

Dan nampaknya sangat sulit untuk dipungkiri bahwa pria di balik kesuksesannya tersebut tak lain adalah mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Mantan manajer asal Skotlandia itu mencium bakat besar yang ada dalam diri Ronaldo ketika membawanya dari Sporting Lisbon ke Manchester United pada tahun 2003 silam, dan menjadikan dirinya sebagai pemain sepakbola yang sukses seperti sekarang.

Dan nampaknya, Ronaldo sendiri tidak memungkiri hal tersebut. Hal ini terlihat ketika keduanya bertemu di Millennium Stadium, Cardiff, usai Los Blancos memenangkan gelar Liga Champions. Bahkan pada usianya yang ke-32 tahun, Ronaldo masih memanggil Ferguson dengan sebutam ‘bos’, sebagai tanda penghormatannya terhadap mantan mentornya tersebut