Tampil Ganas di Usia 32, Ronaldo Merasa seperti Anak Muda

Tampil Ganas di Usia 32, Ronaldo Merasa seperti Anak Muda

Berita Bola Online – Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia merasa ‘seperti anak muda’ saat dirinya bersiap untuk memimpin Portugal memasuki Piala Konfederasi, setelah ia mendapatkan gelar Liga Champions.

Real Madrid menjadi tim pertama di era Liga Champions yang mempertahankan gelar juara setelah mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 di Cardiff pada hari Minggu (4/6) dini hari WIB.

Ronaldo mencetak dua gol untuk Los Blancos, sekaligus menjadi golnya yang ke-600 di sepanjang karir sepakbolanya. Bintang asal Portugal itu juga berhasil mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions selama 5 musim berturut-turut, atau selama 6 musim secara keseluruhan.

Lantas, Ronaldo saat ini menjadi favorit utama untuk memenangkanBallon d’Or tahun ini, karena dia terus menghasilkan kinerja yang semakin luar biasa pada usianya yang ke-32 tahun.

Baca juga:

Meskipun sebagian besar pemain sepakbola di dunia saat ini sedang berlibur, namun Ronaldo sekarang akan siap untuk pergi ke Rusia bersama timnas Portugal. Dan Ronaldo menegaskan bahwa dirinya masih merasa segar dan termotivasi seperti sebelumnya di usianya saat ini.

“Saya memiliki 2 atau 3 hari untuk beristirahat dan setelah itu kami memiliki pertandingan kualifikasi untuk Portugal dan Piala Konfederasi,” kata Ronaldo usai pertandingan di Cardiff.

“Ini musim yang panjang, tapi saya termotivasi, saya bahagia dan usia saya hanya beberapa, saya merasa seperti anak muda. Ini adalah musim yang luar biasa bagi saya dan rekan satu tim untuk memenangkan gelar ganda.

“Saya pikir orang-orang tidak memiliki kata-kata untuk mengkritik saya karena jumlahnya tidak bisa berbohong. Saya tidak perlu berbicara tentang diri saya, karena angka tidak berbohong,” pungkas Ronaldo.