AC Milan Luncurkan Tawaran Sebesar 60 Juta Euro untuk Bintang Real Madrid

AC Milan Luncurkan Tawaran Sebesar 60 Juta Euro untuk Bintang Real Madrid

Berita Bola Online – Pemain menyerang Real Madrid, James Rodriguez bisa bergabung dengan AC Milan dalam kesepakatan transfer sebesar 60 juta euro, meskipun laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa kapten timnas Kolombia tersebut lebih memilih untuk pindah ke Manchester United.

Raksasa La Liga Spanyol, Los Blancos dan James Rodriguez dikatakan bersiap untuk berpisah pada bursa transfer musim panas ini, setelah pemain berusia 25 tahun tersebut tidak dimainkan di pertandingan final Liga Champions melawan Juventus yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Dan kini, surat kabar harian Spanyol, Don Balón melaporkan bahwa Milan siap untuk menandatangani kontrak dengan sang pemain dengan kesepakatan transfer sebesar 60 juta euro, yang mana tawaran tersebut diklaim telah diterima oleh klub sang pemain.

Baca juga:

James sendiri dikatakan lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United. Namun, raksasa Liga Premier Inggris tersebut telah mendinginkan pengejaran mereka terhadap sang pemain dalam beberapa pekan terakhir, yang berarti bahwa masa depan mantan bintang FC Porto dan AS Monaco tersebut tetap diselimuti misteri.

Sebagai catatan, James Rodriguez telah mencetak 11 gol dalam 32 penampilannya untuk Real Madrid pada kompetisi musim lalu. Dan kurangnya mendapatkan kesempatan bermain reguler tersebut kabarnya telah membuat sang pemain berencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.