Liga Spanyol – Barcelona Tawarkan Tiga Pemain Plus Uang Tunai ke PSG untuk Verratti

Liga Spanyol – Barcelona Tawarkan Tiga Pemain Plus Uang Tunai ke PSG untuk Verratti

Berita Bola Online – Negosiasi untuk membawa gelandang internasional Italia, Marco Verratti dari Paris Saint-Germain ke Barcelona terus berlanjut.

Laporan sebelumnya di jurnal Italia, La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut mengatakan kepada kepala klub bahwa ia ingin bermain bersama Messi, Suarez dan Neymar. Dan kini, muncul berita lainnya yang menyatakan bahwa raksasa Catalan ingin menawarkan klub raksasa Prancis tersebut tiga anggota di skuat mereka saat ini ditambah uang tunai untuk membawa Verratti ke La Liga.

Baca juga:

Surat kabar Spanyol, Diario Gol menulis bahwa tiga pemain yang dimaksud adalah trio lini tengah Barca, yakni Rafinha, Arda Turan dan Andre Gomes. Dan kabarnya, hal tersebut dilakukan Barca karena mereka ingin mengurangi biaya sebesar 100 juta Euro yang harus mereka keluarkan untuk menandatangani buruan utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Diario Gol juga menyatakan bahwa PSG ternyata memiliki gagasan lain dengan tawaran Blaugrana tersebut. Dan seperti yang dilaporkan, PSG menginginkan bintang Kroasia, Ivan Rakitic sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Blaugrana untuk transfer Verratti.