Berita Bola – Donnarumma Tidak Bisa Katakan Tidak pada Real Madrid

Berita Bola – Donnarumma Tidak Bisa Katakan Tidak pada Real Madrid

Berita Bola Online – Striker veteran Italia, Antonio Cassano mengungkapkan bahwa kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma tidak bisa mengatakan tidak jika Real Madrid tertarik untuk menandatanganinya.

Real Madrid memang menjadi salah satu klub yang sering dikaitkan dengan Donnarumma, setelah sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak bersama AC Milan dan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2018 mendatang.

Berkat penolakannya tersebut, Donnarumma sempat dilempari uang palsu oleh pendukung Italia saat ia membela timnas Italia U-21 melawan Denmark U-21, dalam pertandingan lanjutan Piala Eropa U-21 2017.

Baca juga:

Dan Cassano yang sebelumnya pernah bermain dengan AC Milan dan Real Madrid, menilai bahwa transfer ke Santiago Bernabeu terlalu sayang untuk ditolak, meski San Siro adalah tempat terbaik untuknya.

“Jika saya berada di tempat Donnarumma, saya akan tetap tinggal di AC Milan selama beberapa tahun lagi,” kata Cassano kepada Sky Italia. “Ini akan bagus untuk sepakbola Italia jika dia tetap bertahan di Serie A. Tapi memang benar jika Real Madrid ada di sana, Anda tidak bisa mengatakan tidak,” lanjutnya.