Pemain Asing Madura United Terancam Digusur

Pemain Asing Madura United Terancam Digusur

Berita Bola Online – Manajemen Madura United mengungkapkan bahwa mereka akan mencoret salah satu dari empat pemain asingnya pada paruh putaran kedua nanti. Hal itu tak lepas dari keinginan mereka untuk mendatangkan gelandang asing yang lebih berkualitas.

Di sisi lain, Haruna Soemitro selaku manajer tim Sape Kerab mengungkapkan bahwa rencana mendatangkan gelandang asing tak lepas dari performa apik yang ditunjukkan oleh dua gelandang lokal, yakni Slamet Nur Cahyo dan Asep Berlian.

Baca juga:

“Masukan dari tim pelatih kami membutuhkan tambahan gelandang asing. Karena kalau terjadi apa-apa dengan Asep dan Slamet akan jadi hal yang menyulitkan. Karena kami sudah pernah menghadapi situasi ini di dua pertandingan, dan itu cukup menyulitkan kami,” kata Haruna.

Dari empat pemain asing yang dimiliki Madura United, Peter Odemwingie dan Fabiano Beltrame dipastikan aman dari pencoretan. Dengan demikian, yang berpeluang dicoret dari tim Madura United adalah Boubacar Sanogo dan Dane Milovanovic, karena regulasi Liga 1 hanya mengizinkan setiap tim diperkuat oleh 4 pemain asing. “Soal siapa yang akan dicoret, kemungkinan pada pertengahan bulan Juli sudah ada keputusannya,” pungkasnya.