Berita Bola – Jika Ronaldo Hengkang, Bintang Los Blancos Ini Akan Tinggalkan Madrid

Berita Bola – Jika Ronaldo Hengkang, Bintang Los Blancos Ini Akan Tinggalkan Madrid

Berita Bola Online – Menurut sebuah laporan di surat kabar Spanyol, Don Balon, kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas ini bisa membuat salah satu pemain yang telah menjadi salah satu pemain kunci Los Blancos meninggalkan Real Madrid. Pemain tersebut adalah sahabat baik Ronaldo, Marcelo yang dikatakan akan mendorong kepindahannya pada bursa transfer musim panas ini jika kapten Portugal itu meninggalkan Santiago Bernabeu.

Marcelo telah menghabiskan hampir seluruh karir seniornya di Real Madrid, setelah pindah ke ibukota Spanyol pada tahun 2007 silam saat masih berusia 18 tahun. Dalam waktu lebih dari sepuluh tahun sejak saat itu, bek kiri timnas Brasil itu telah berhasil memakukan tempatnya di lini belakang Los Galacticos.

Baca juga:

Dia telah secara luas dianggap sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia selama beberapa tahun, dan ia telah meletakkan tangannya di setiap trofi yang bisa dimenangkan Los Blancos. Dan meskipun saat ini dia masih berusia 29 tahun, tapi Marcelo sudah dianggap sebagai veteran di Santiago Bernabeu, setelah mengumpulkan lebih dari 400 penampilan untuk klub.

Namun, kemungkinan Ronaldo keluar dari klub bisa memicu hengkangnya Marcelo, yang kabarnya telah mengatakan bahwa dia akan mengikuti kapten Portugal tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu. Dan perlu diketahui, pemain internasional Brasil tersebut telah menjalin kemitraan yang bagus dengan Ronaldo di dalam dan di luar lapangan. Bahkan, keduanya juga merupakan teman dekat.

Selain itu, laporan juga menyatakan jika Marcelo tidak bisa melihat masa depannya di Santiago Bernabeu jika Ronaldo tidak ada. Dan jika kabar ini benar, hal ini telah menempatkan Real Madrid dalam situasi yang lebih genting. Tapi jika Marcelo akhirnya benar-benar pergi, Theo Hernandez yang akan segera ditandatangani tampaknya akan langsung mendapatkan peran reguler dalam tim pertama Los Galacticos.