Juventus Ingin Pinjam Renato Sanchez dari Bayern

Juventus Ingin Pinjam Renato Sanchez dari Bayern

Berita Bola Online – Menurut Mediaset Premium, Juventus telah meminta Bayern Munich untuk meminjamkan Renato Sanches selama dua tahun dengan opsi pembelian di akhir masa peminjaman.

Situasi ini mirip saat Juventus meminjamkan Kingsley Coman ke Bayern Munich pada musim panas 2015 yang lalu. Bayern Munich pun akhirnya mempermanenkan status Coman dengan nilai transfer sebesar 21 juta Euro atau setara 310 miliar Rupiah pada bulan Maret yang lalu.

Di sisi lain, Sanches adalah investasi yang besar bagi Bayern Munich, setelah ditransfer dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2016 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 35 juta Euro atau setara 518 miliar Rupiah.

Baca juga:

Pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencatat 25 penampilan secara kompetitif pada musim ini, meskipun sebagian besar ia catatkan dari bangku cadangan. Karena masih muda, ia pun ingin mendapat lebih banyak kesempatan bermain demi menunjang perkembangannya.

Bayern Munich dan Juventus juga memiliki hubungan yang kuat dalam hal transfer. Karena setelah transfer Coman, kedua tim juga terlibat atas transfer Mehdi Benatia pada musim panas 2016 yang lalu.

Di sisi lain, Juventus juga tengah melakukan negosiasi untuk memboyong Douglas Costa dari Allianz Arena. Namun demikian, mereka mereka masih ragu-ragu untuk menggelontorkan dana sebesar 50 juta Euro untuk memboyongnya ke Turin.