Neymar: Verratti Akan Disambut di Barca

Neymar- Verratti Akan Disambut di Barca

Berita Bola Online – Bintang Barcelona, Neymar telah mengakui bahwa ia akan merasa lebih dari senang melihat gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti bergabung dengannya di Blaugrana.

Gelandang internasional Italia tersebut kabarnya telah mengatakan kepada raksasa Ligue 1 bahwa dia ingin meninggalkan Paris pada bursa transfer musim panas ini, dan raksasa Catalan dikatakan telah membahas persyaratan pribadi dengan mantan pemain Pescara tersebut.

Baca juga:

Meskipun kesepakatan antara PSG dan Barcelona untuk masalah biaya transfer Verratti belum tercapai, tapi Neymar telah menjelaskan bahwa dia berharap kesepakatan itu bisa berjalan dengan baik.

“Dia adalah pemain hebat yang memiliki kualitas dan teknik luar biasa,” kata penyerang asal Brasil tersebut kepada Sport. “Dia memiliki profil dan karakteristik yang tepat untuk bermain bersama kami di Barca.

“Jika kesepakatan itu berhasil, saya yakin seluruh tim akan menyambutnya, karena dia pemain bagus,” pungkas mantan pemain Santos tersebut. Terlepas dari itu, pada kompetisi musim lalu Verratti berhasil mencetak tiga gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi bersama Paris Saint-Germain.