Berita MotoGP: Sasis Baru Yamaha Bawa Hasil Positif Bagi Valentino Rossi

Berita MotoGP- Sasis Baru Yamaha Bawa Hasil Positif Bagi Valentino Rossi

Berita Bola Online – Update sasis baru Yamaha nampaknya benar-benar memberikan hasil yang positif bagi pembalap gaek Yamaha, Valentino Rossi. Tampil kompetitif sejak sesi latihan bebas hari pertama hingga sesi kualifikasi, Rossi sukses mengamankan tempat keempat untuk balapan di Grand Prix Belanda, Minggu, (25/6).

Meskipun kecewa karena gagal memulai balapan dari grid depan, pembalap Italia itu cukup senang karena bisa memulai dari posisi lima besar. Apalagi itu adalah pertama kalinya Rossi mencoba sasis baru dalam kondisi trek basah dan sukses.

“Ini adalah hari yang positif bagi kami karena saya sangat-sangat penasaran untuk mencoba sasis baru di tempat basah, karena di trek basah dengan motor 2017, saya banyak menderita,” ujar Rossi seperti dilansir dari Crash, Minggu (25/6).

Baca juga:

“Dan perasaan saya dengan sasis baru tidak begitu buruk karena saya kompetitif mulai pagi ini,” imbuhnya.

“Pada sesi latihan di pagi hari, saya berada di urutan kedua dan sebenarnya sedikit memalukan karena saya kehilangan baris depan di babak kualifikasi. Tapi sebenarnya ini sangat penting untuk memulai balapan dari posisi lima besar.

” Start dari posisi lima besar, saya rasa sudah cukup baik dan saya merasa itu hal yang sangat penting,” tegasnya.