Mourinho Ingin MU Beli Kane, Bukan Cristiano Ronaldo

Mourinho Ingin MU Beli Kane, Bukan Cristiano Ronaldo

Berita Bola Online – Laporan sensasional yang beredar hari ini mengatakan bahwa Jose Mourinho telah memberitahu kepada dewan Manchester United untuk menandatangani Harry Kane dari Tottenham Hotspur, ketimbang memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

The Sunday Mirror mengklaim bahwa manajer United itu telah membuat pilihan yang jelas bagi Ed Woodward, dan telah memerintahkan klub tersebut untuk mengajukan tawaran kepada striker bintang Spurs tersebut. Mereka menambahkan bahwa Mourinho adalah penggemar berat dari Kane, dan mereka juga yakin jika United akan meluncurkan tawaran rekor dunia untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Setan Merah juga terkait erat dengan kepindahan Alvaro Morata, dan Mourinho sendiri yakin jika kedatangan dua penyerang tersebut ke Old Trafford akan menjadi pilihan yang lebih baik daripada menandatangani kembali Ronaldo.

Baca juga:

Superbintang asal Portugal itu dijadwalkan akan melakukan pembicaraan dengan pihak Los Blancos setelah menjalani tugas internasional bersama Portugal di Piala Konfederasi. Dikatakan bahwa United sedang menjajaki kemungkinan penandatanganan kembali untuk pemain berusia 32 tahun tersebut. Namun sejauh ini klub juara Inggris 20 kali tersebut belum mengajukan penawaran untuk mantan pemain pujaan para penggemar United di Old Trafford tersebut.

Sementara itu, Kane sendiri baru mencatatkan namanya sebagai top skorer Liga Premier Inggris untuk musim kedua secara berturut-turut. Tapi sebuah kesepakatan transfer untuk pemain berusia 23 tahun tersebut akan bermasalah bagi United. Kane baru saja menandatangani kontrak baru pada bulan Desember lalu yang membuatnya terikat dengan Spurs hingga tahun 2022 mendatang.

Selain itu, tim besutan Mauricio Pochettino ini diyakini akan meminta biaya lebih dari 100 juta Pounds untuk klub yang meminati jasa Kane. Dan meskipun United akan menyanggupi pemintaan tersebut, namun sepertinya Spurs tidak akan melepas bintangnya untuk klub rival domestiknya.