Minat MU pada Harry Kane Ditertawakan Tottenham

Minat MU pada Harry Kane Ditertawakan Tottenham

Berita Bola Online – Tottenham Hotspur sama sekali tidak berniat menjual Harry Kane ke klub rival Liga Premier Inggris, setelah pemain berusia 23 tahun tersebut kembali membintangi tim besutan Mauricio Pochettino pada musim lalu.

Kane meraih penghargaan Golden Boot untuk tahun kedua secara berturut-turut setelah berhasil menceploskan 29 gol hanya dalam 30 pertandingan di kompetisi papan atas Inggris pada musim lalu. Striker tersebut juga tampil mengesankan bersama timnas Inggris yang membuat dirinya diberi kepercayaan untuk memegang ban kapten untuk pertandingan melawan Skotlandia dan Prancis pada awal bulan ini.

Dan penampilan impresifnya tersebut tampaknya tidak luput dari perhatian orang-orang di Old Trafford. Laporan yang beredar kemarin mengklaim bahwa Jose Mourinho mendesak petinggi Manchester United untuk menandatangani Kane.

Baca juga:

The Mirror mengatakan bahwa manajer asal Portugal itu ingin agar CEO The Red Devils, Ed Woodward membuat rekor dunia baru dengan menawarkan biaya senilai 100 juta Pounds untuk striker produktif tersebut.

Tapi menurut The Independent, tawaran tersebut tidak akan cukup meyakinkan Spurs untuk membiarkan aset mereka yang paling berharga pergi dari White Hart Lane. Klub asal London utara itu dikatakan telah menertawakan minat United dan bersikeras untuk tidak menjual Kane ke rival domestik mereka.

Kane saat ini terikat dengan klub sampai tahun 2022 mendatang setelah menandatangani kontrak baru pada bulan Desember lalu. Meskipun demikian, raksasa La Liga, Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk menandatangani Kane.