Berita MU – Ternyata Transfer James ke United Bergantung pada Cristiano Ronaldo

Berita MU – Ternyata Transfer James ke United Bergantung pada Cristiano Ronaldo

Berita Bola Online – Kesepakatan transfer Manchester United untuk bintang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan bergantung pada Cristiano Ronaldo.

James Rodriguez sepertinya akan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United, yang dilaporkan menjadi kandidat terkuat dalam perburuan tandatangan sang pemain. James sendiri sangat terkait dengan kepindahan ke United saat Sir Alex Ferguson masih bertanggung jawab sebagai manajer Setan Merah, dan kini laporan mengklaim bahwa dia sekarang ingin segera pindah ke Old Trafford pada tahap ini dalam karirnya.

Baca juga:

Sebelumnya dikabarkan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pihak MU, tapi biaya transfer masih harus disepakati dengan pihak Real Madrid. Namun, surat kabar Spanyol, Don Balon kini mengklaim bahwa Ronaldo memegang kunci mengenai iya atau tidak nya James pindah ke Liga Premier Inggris.

Don Balon mengatakan bahwa jika Ronaldo pergi, maka James Rodriguez akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu dan mengisi kekosongan yang ditinggalkannya di lini depan Los Blancos. Meskipun James sempat memiliki hubungan yang dingin dengan pelatih kepala klub, Zinedine Zidane, usai ia ditarik keluar lapangan oleh pelatih asal Prancis tersebut di pertandingan liga pada bulan April lalu, tapi kabarnya Zidane siap memberikan kesempatan kepada James untuk memperbaiki karirnya di Ibukota Spanyol apabila Ronaldo meninggalkan klub.