Bos Ducati: Kami Sabar Menunggu Jorge Lorenzo Beradaptasi

Bos Ducati- Kami Sabar Menunggu Jorge Lorenzo Beradaptasi

Berita Bola Online – Bos Ducati, Paolo Ciabatti memastikan timnya akan sabar menunggu Jorge Lorenzo menyesuaikan diri dengan motor Ducati hingga solid, meskipun hal itu akan membutuhkan waktu yang lama.

Seperti dilansir AS, Selasa (27/6), direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabbatti menyatakan kepada Sky Sport: “Kami akan menggunakan semua kesabaran yang dibutuhkan untuk menunggu Jorge beradaptasi. Kami melakukan itu karena kami sangat percaya pada rider kami dan hal itu tidak perlu dipertanyakan.

“Motor kami memiliki karakteristik yang berbeda dari Yamaha yang telah digunakan Jorge memimpin kejuaraan selama sembilan tahun. Jadi dia perlu beradaptasi, apalagi ia memiliki gaya mengemudi yang berbeda,” imbuhnya.

Baca juga:

Ciabatti juga memastikan jika Ducati memiliki proyek jangka panjang dengan Lorenzo. Dan itu artinya Lorenzo mungkin akan berada di tim Ducati untuk waktu yang lama, lebih dari kontrak dua musimnya saat ini.

“Kami memiliki proyek jangka panjang dengan Jorge, jadi kami pastikan kami memiliki semua kesabaran di dunia untuknya. Tujuannya adalah untuk menawarkan rider kami motor yang cocok dengan karakteristik mereka,” tegasnya.