Messi dan Pique Marah pada Rencana Transfer Barcelona

Messi dan Pique Marah pada Rencana Transfer Barcelona

Berita Bola Online – Dua pemain Barcelona, Lionel Messi dan Gerard Pique dikabarkan marah dengan rencana transfer klub pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona ingin mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat mereka, setelah melihat rival sengit mereka, Real Madrid memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Raksasa Catalan telah mencapai banyak kesuksesan di bawah pelatih-pelatih seperti Pep Guardiola, Tito Vilanova dan Luis Enrique. Namun demikian, kini diperlukan bala bantuan jika mereka ingin kembali mendominasi di La Liga dan Eropa sekali lagi.

Baca juga:

Barcelona dikaitkan dengan Gerard Deulofeu dari Everton, pemain sayap yang berjuang untuk konsisten sejak meninggalkan Camp Nou dua tahun lalu. Selain itu, mereka juga dikaitkan dengan mantan pemain Tottenham, Paulinho, serta bintang Santos, Lucas Lima.

Lima diwakili oleh ayah Neymar dan pemain internasional Brasil itu menginginkan rekan senegaranya tersebut untuk bergabung dengannya di Barcelona pada masa depan. Namun, surat kabar Spanyol, Diario Gol melaporkan bahwa baik Messi dan Pique mulai putus asa pada pemain yang tampaknya akan dikejar klub.

Kedua pemain itu telah memenangkan banyak gelar, dan mereka merasa bahwa pemain dengan kaliber yang lebih tinggi diperlukan jika mereka ingin memenangkan gelar pada kompetisi musim depan. Selain itu, mereka juga berpikir bahwa superstar di skuat semakin berkurang dan Real tidak akan terganggu dengan pemain-pemain yang akan didatangkan klub ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.