Zidane Minta Perez Turunkan Harga Transfer Rodriguez

Zidane Minta Perez Turunkan Harga Transfer Rodriguez

Berita Bola Online – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan telah meminta kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez ,untuk menurunkan biaya transfer James Rodriguez.

Manchester United telah dikaitkan dengan bintang asal Kolombia tersebut, namun mereka telah menunda untuk melakukan negosiasi dengan pihak Real karena tuntutan harga yang dinilai terlalu tinggi.

Los Blancos ingin menutup biaya senilai 66 juta Pounds (75 juta Euro) sesuai dengan besaran biaya yang yang mereka bayarkan untuk mengontrak Rodriguez dari AS Monaco pada tahun 2014 lalu. Namun kini Zidane telah meminta kepada presiden klub, Perez untuk menurunkan biaya transfer untuk Rodriguez.

Baca juga:

Diario Gol mengklaim bahwa Zidane telah memberitahu Perez untuk menerima tawaran senilai 53 juta Pounds (60 juta Euro), karena dia tidak memiliki rencana untuk menggunakan pemain berusia 25 tahun tersebut di tim pertamanya untuk musim depan.

United dikatakan hanya bersedia mengeluarkan biaya senilai 44 juta Pounds (50 juta Euro) pada playmaker tersebut, karena mereka tahu jika Real tidak menganggapnya sebagai salah satu pemain kunci mereka. Rodriguez sendiri hanya tampil sebanyak 22 kali di La Liga musim lalu dengan mencetak 8 gol dan memberikan 6 assists untuk Los Blancos. Dan kabarnya, ia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pihak klub yang bermarkas di Old Trafford.