Gareth Bale ke MU: Bintang Real Terbuka Pindah ke Old Trafford

Gareth Bale ke MU- Bintang Real Terbuka Pindah ke Old Trafford

Berita Bola Online – Menurut laporan di Spanyol, bintang Real Madrid, Gareth Bale telah terbuka untuk pindah ke Liga Premier Inggris dengan bergabung ke Manchester United.

Manchester United saat ini tengah berupaya untuk menandatangani rekan satu tim Bale di Real Madrid, Alvaro Morata. Namun, mereka telah lama memendam harapan untuk menandatangani Bale, sejak sang pemain masih menjadi pemain Southampton dan Tottenham.

United kabarnya sangat menginginkan pemain asal Wales itu saat masih bermain untuk Southampton, tapi Bale pada pada waktu itu lebih memilih untuk pindah ke Spurs. Selain itu, mereka juga gagal menandatangani pemain berusia 27 tahun itu pada tahun 2013 lalu, meski David Moyes telah memberikan tawaran kepada Tottenham biaya sebesar 120 juta Pounds untuk transfer sang pemain.

Baca juga:

Namun demikian, Bleacher Report baru-baru  ini mengatakan bahwa jika Bale pergi dari Santiago Bernabeu, maka Manchester United kini menjadi tujuan nomor 1-nya. Selain itu, dikatakan juga bahwa bintang Wales tersebut terbuka untuk bergabung dengan The Red Devils dalam dua tahun dari sekarang, kendati Real Madrid tengah benar-benar mendominasti di sepak bola Eropa.