Nantes Tertarik Bajak Ospina dari Arsenal

Nantes Tertarik Bajak Ospina dari Arsenal

Berita Bola Online – Kiper Arsenal, David Ospina dilaporkan telah melakukan kontak dengan Claudio Ranieri atas kemungkinan transfer ke Nantes pada musim panas ini. Kiper berusia 28 tahun itu tampaknya ingin meninggalkan Emirates Stadium setelah merasa frustrasi dengan posisinya yang hanya sebagai pelapis dari Petr Cech. Meski Ospina tampil di sebagian besar pertandingan Arsenal di Liga Champions, namun dia hanya membuat 2 penampilan di Liga Primer Inggris pada musim lalu.

Klub raksasa Turki, Fenerbahce dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk menandatangani pemain internasional Kolombia tersebut. Fenerbahce akan menawarkan kontrak berdurasi 4 tahun kepada Ospina. Namun negosiasi tersebut sepertinya telah berakhir lebih cepat setelah Fenerbahce menolak untuk memenuhi biaya transfer yang diminta Arsenal senilai 3,5 juta Pounds.

Bos Arsenal, Arsene Wenger telah menyatakan bahwa dia tidak ingin melepas Ospina, di saat The Gunners ingin membangun era baru setelah mereka keluar dari Liga Champions.

Baca juga:

Namun, France Football mengklaim bahwa klub kontestan Ligue 1 Prancis, Nantes telah mendaftarkan minat mereka terhadap stopper tersebut. Ranieri, yang secara kontroversial dipecat oleh Leicester musim lalu, sekarang bertanggung jawab atas tim Prancis tersebut. Manajer asal Italia tersebut ingin mendatangkan pemain yang bisa membantu Nantes memperbaiki posisi mereka di papan klasemen setelah hanya finis di posisi ke-7 pada musim lalu.

Dan mereka rupanya telah membuat penandatanganan Ospina menjadi prioritas utama di jendela transfer ini. Laporan tersebut menambahkan bahwa The Gunners tetap pada pendirian mereka untuk melepas sang kiper dengan harga seniali 3,5 juta Pounds. Ospina saat ini terikat kontrak bersama Arsenal sampai musim panas 2019.