Barcelona Alihkan Perhatian Mereka pada Ander Herrea dan Riyad Mahrez

Barcelona Alihkan Perhatian Mereka pada Ander Herrea dan Riyad Mahrez

Berita Bola Online – Surat kabar harian Spanyol, Sport memperhitungkan bahwa raksasa Catalan, Barcelona akan berusaha untuk mengkompensasi kegagalan mereka untuk mendatangkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain, dengan coba mengontrak salah satu dari dua pemain yang saat ini bermain di Liga Premier Inggris, yakni Ander Herrera dan Riyad Mahrez.

Gelandang internasional Italia, Marco Verratti dikatakan sangat berniat untuk pindah ke Barca pada bursa transfer musim panas ini, dan raksasa Catalan sendiri masih mempertahankan harapan mereka untuk mendaratkan sang pemain ke Camp Nou. Namun demikian, Paris Saint-Germain kabarnya tidak mau membiarkan salah satu pemain bintang mereka itu pergi tanpa berusaha untuk mencegahnya.

Baca juga:

Jika hal itu masih berlanjut, bos baru Barcelona, Ernesto Valverde ingin coba menandatangani gelandang Manchester United, Ander Herrera dengan biaya sebesar 40 juta Euro, pemain yang pernah bermain di bawah asuhannya di Athletic Bilbao, atau pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, yang bernilai lebih dari 35 juta Euro dan juga diinginkan oleh Arsenal.

Terlepas dari itu, Barcelona sendiri memang sangat ingin mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas ini, mengingat mereka tampak sangat lemah di beberapa lini pada kompetisi musim lalu.